Sabtu, 21 Mei 2016

Daun Pisang Batu


NAIK DAUN
PD.TEGAR MULYA ABADI bergerak dibidang pertanian sejak tahun 1991 fokus menanam pohon pisang batu unggulan dimulai dari tanah milik pribadi dan mengajak para petani untuk memanpaatkan tanah kosong atau mengganti tanaman yang ada untuk ditanami pohon pisang batu. Pada awalnya para petani ragu akan pemasaran atau harga jual daun pisang batu, karna pada umumnya yang menjadi konsumsi buah dari pohon pisang bukan daunnya, akan tetapi beda kami mengambil daun pisang batu untuk dijual kepada pedagang dan pengguna langsung.
Kekuatan terbesar dalam menciptakan produk-produk unggulan dimulai dari pemilihan jenis tanah, jenis bibit pisang batu, cara penanaman, cara perawatan kebun, cara pemetikan, sampai dengan cara pengepakan daun pisang batu sehinga siap dijual. Membutuhkan waktu yang panjang dan peroses yang tidak mudah untuk mengelola daun pisang batu agar menjadi produk yang bisa dijual dipasaran. peroses itu dipelajari tanpa buku panduan dan guru, semuanya dipelajari dari satu peroses keperoses yang lain.
Sampai sekarang perusaan kami sudah menggarap lebih dari 500 hektar tanah untuk pohon pisang batu meliputi tanah milik pribadi dan tanah milik petani, kami memetik daun pisang batu 5000 sampai 6000 pelapah perhari tergantung pesanan, omset yang kami hasilkan setiap hari Rp. 2.000.000 sampai Rp. 3.000.000. Perusahan kami pemperkerjakan lebih dari 150 orang di antaranya sebagai petani, pengurus kebun, pemetik, pengepak, supir, dan pekerja di kantor.
Armada yang kami gunakan mulai dari sepeda, motor, dan mobil truk. untuk mengangkut daun pisang batu untuk di jual, perusaan kami menggorder kewilayah Jakarta dan sekitarnya. Kepada pedagang, dan kepemakai daun pisang batu langsung.
Kami mengajak berkerja sama menjadi agen kami diwilayah anda atau memakai langsung daun pisang batu produk kami. Jika anda berminat antau memerlukan daun pisang batu hubungi
Tlp                    : 08777 3521 777
Pin BBM          : 5F5D88F9 / 22F81933

Email                : tegarmulyaabadi@gmail.com
Terimakasi Telah Membaca Atikel Tentang Perusaan PD. TEGAR MULYA ABADI
Salam Sejahtera Dan Sukses Selalu. ( Serang 22/05/2016 AHMAD NURYADI )

1 komentar: